Sambut Tahun Baru, MNC Play Hadirkan Dewi Dewi di PLAYaction

Jum'at, 30 Desember 2016 - 00:30 WIB
Sambut Tahun Baru, MNC Play Hadirkan Dewi Dewi di PLAYaction
Sambut Tahun Baru, MNC Play Hadirkan Dewi Dewi di PLAYaction
A A A
JAKARTA - Menyambut kemeriahan tahun baru 2017, MNC Play menggelar PLAYaction dalam acara New Year Big Festival. Acara ini merupakan sebuah pameran akhir tahun yang berlangsung selama lima hari berturut-turut mulai dari tanggal 28 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Dalam acara PLAYaction kali ini, MNC Play menghadirkan duo vocal Dewi-Dewi. Mereka akan memberikan hiburan bagi para pengunjung Exhibition Hall West Mall Grand Indonesia.

“Kami mendukung acara New Year Big Festival yang diselenggarakan oleh My House Production. Ini sebuah Event yang bagus bagi yang ingin berbelanja akhir tahun karena banyak sale dan diskon di sini. PLAYaction yang digelar di akhir tahun 2016 ini hadir dengan sedikit berbeda. MNC Play mendatangkan Dewi-Dewi generasi baru untuk menghibur para pengunjung,” papar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (29/12/2016).

Oscar juga menambahkan bahwa melalui acara PLAYaction yang digelar bersama dengan pameran akhir tahun seperti ini, dia berharap MNC Play semakin dikenal oleh masyarakat. “Hadirnya MNC Play di acara ini tentunya kami ingin brand kami semakin dikenal oleh masyarakat sebagai penyedia High Speed Internet dan Interactive Cable TV dengan lebih dari 140 channel yang dapat dinikmati di rumah pelanggan kami,” ujar dia.

Dengan mengusung konsep big sale big deal, New Year Big Festival menghadirkan berbagai pameran multiproduk dari mulai fashion hingga kuliner untuk memanjakan pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan. Beberapa artis yang juga menyertakan produknya untuk turut dipamerkan di acara ini adalah Nagita Slavina, Aziz Gagap, Fadlan, Fadli & Rani, April Jasmine, dan Hendra OB.

“My House Production kembali mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang sudah banyak berkontribusi memeriahkan dan menyukseskan acara kami sampai penghujung tahun 2016 ini, terutama untuk acara New Year Big Festival ini,” kata Yeyen Fajriyani, Business Development My House Production.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4500 seconds (0.1#10.140)